Rabu, 08 April 2009

Felipe Massa khawatirkan BMW

Mendapati start yang terlambat namun kemudian memenangi GP Bahrain membuat Massa akhirnya mampu membuktikan kapasitasnya dan kembali kejalur perebutan gelar jaura dunia. Felipe Massa sekarang lebih mengkhawatirkan BMW setelah performanya dalam 3 seri awal.



"Satu yang membuat saya cemas setelah GP Bahrain, performa BMW yang terus maju dan mengalami perbaikan seri demi seri. BMW pun sekarang merangsek memupus dominasi McLaren yang mulai redup setelah menang di GP Australia." ucap Massa seperti dikutip dari gpupdate.net.

"Melihat juara dunia buat saya masih terlalu dini, begitu juga musim ini akan sangat ketat karena setelah McLaren ada BMW yang siap menguntit dan mencuri poin-poin kami, sperti yang saya utarakan tadi bahwa BMW telah bekerja dengan sangat bagus, namun saya tak akan tinggal diam begitu saja, pasca kehilangan banyak poin di 2 seri awal membuat saya lebih termotivasi untuk hasil yang lebih positif di balapan berikutnya. tambah pria berkebangsaan Brazil itu.

0 komentar:

 
irma 3&ini - © 2007 Template feito por Templates para Você