Rabu, 08 April 2009

Kimi Raikkonen sanjung BMW

Juara Dunia musim lalu, Kimi Raikkonen mempunyai pendapat dan perkiraan sendiri bahwa BMW sedang dalam proses untuk memenangi balapan pertamanya di musim ini. Hal ini dikaitkan oleh Flying Finn ketika melihat performa BMW Sauber selalu memperlihatkan kemajuan pesat dari seri ke seri.


Setelah meraih pole position pertamanya di GP Bahrain kemarin, kini BMW Sauber memimpin perolehan klasemen Konstruktor. Raihan ini membuat gembira Mario Thiessen karena targetnya musim ini adalah memenangi balapan, dan hal itu tidak mustahil terjadi.

"BMW sangat kencang, saya mencoba over take Kubica susah banget, namun saya memanfaatkan kesalahan Kubica, namun dengan begitu pun dia terus menguntit dibelakang saya, mobil yang cepat. ucap Iceman dilansir dari planetf1.com.

"Saya tak akan terkejut jika Nick Heidfeld atau Kubica bisa menang musim ini, karena memang mereka didukung oleh mobil yang mumpuni dan kru tim yang berkerja keras tiap waktu. Dan mereka sangat kompetitif, selalu mengirim pembalapnya podium dan memimpin klasemen konstruktor. tambah pembalap temuan Peter Sauber itu.

0 komentar:

 
irma 3&ini - © 2007 Template feito por Templates para Você