Minggu, 24 Mei 2009

Harga Tiket MU vs Indonesia???



Udah tau dong kalo jawara Liga Inggris musim 2007/2008 ini akan bertandang ke Gelora Bung Karno? Kalo nggak ada perubahan jadwal, Manchester United akan melakukan laga persahabatan tanggal 24 Juli 2009 mendatang. Kesempatan langka ini tentunya ditunggu semua fans MU di Indonesia. Yang nggak ngefans sama MU juga pastinya banyak yang mau nonton. Kapan lagi bisa ngeliat aksi Tevez dan CR 7 dari dekat?

Berapa ya kira-kira harga tiketnya?


Satu web internasional berlabel Worldticketshop (www.worldticketshop.com) ternyata udah menjual tiketnya. Tiket boks online ini udah mencantumkan tanggal dan sedikit teaser mengenai pertandingan persahabatan Manchester United kontra Indonesia Super Leage Selection. Lengkap dengan pembagian kategori tempat duduk.

Untuk yang satu ini Worldticketshop membagi stadion Gelora Bung Karno menjadi dua kategori. Belakang gawang dikategorikan menjadi kategori 2 dan di sisi barat dan timur lapangan masuk kategori 1. Harganya cukup mencengangkan. Paling murah dijual 195 Euro. Sementara kategori 1 dijual 245 Euro.

Kalo dikurs ke rupiah, dengan kurs Euro hari ini, 16.260 Rupiah, artinya tiket kategori dua seharga 3.170.700 ribu Rupiah. Kategori 1 sama dengan, 3.983.700 ribu Rupiah. Wow! Mahal ya? Semoga aja harga yang ditawarin Worldticketshop berlaku buat wisatawan internasional, bukan untuk orang lokal macam kita.

0 komentar:

 
irma 3&ini - © 2007 Template feito por Templates para Você