Selasa, 19 Mei 2009

Kepribadian Orlando Bloom


Orlando Bloom tinggal di London dan merupakan penggemar Tim Sepak Bola Inggris Manchester United. Di saat pembuatan film Kingdom of Heaven di Maroko, Bloom menyelamatkan dan mengadopsi seekor anjing saluki hitam dengan tanda putih di dadanya, anjing itu ia beri nama Sidi.

Pada tahun 2004, pria ini dilaporkan menjadi anggota resmi Soka Gakkai International, suatu aliran Buddha dengan ajaran Nichiren Daishonin. Bloom telah membenarkan hal itu dalam wawancaranya dengan majalah Details.

Tak disangka-sangka, selain sebagai aktor, Bloom juga seorang aktivis lingkungan. Sejak awal tahun 2000-an, aktor yang pernah mendapat nominasi Australian Film Institute (AFI) ini ikut dalam Global Green, suatu organisasi lingkungan. Sebagai aktivis lingkungan, Bloom berusaha melakukan segalanya dengan pertimbangan lingkungan, seperti merenovasi rumahnya yang Ia beli di London sehingga memiliki panel tenaga matahari (solar), melakukan recycle barang-barang dan hemat penggunaan listrik..


Selain peduli lingkungan, Bloom juga peduli terhadap anak-anak, dan ia cukup sering ikut dalam acara sosial untuk anak-anak. Dikabarkan, UNICEF pernah mengajak pria tampan ini untuk menjadi salah satu duta internasional mereka dalam misi ke suatu tempat di daerah Asia Tenggara.

Bloom punya tato bertuliskan kata "nine" dalam huruf elf (peri) di pergelangan tangan kanannya, agaknya seperti suatu tanda akan keikutsertaannya dalam film the Lord of the Rings. Dikabarkan, berdasarkan ide dari Bloom juga, pemeran tokoh Fellowship lainnya (kecuali John Rhys-Davies) mendapatkan tato serupa. Yang konyol, gara-gara tato itu, Bloom malah jadi dibuat repot, karena selama dalam pengerjaan film lain, pria tampan ini harus menutupi tato tersebut. Tetapi, bukan tidak mungkin tato itu tetap bisa terlihat pada saat film Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl. Dia juga punya tato berbentuk mirip matahari di bagian bawah kiri perutnya.

Pertemuan pertamanya dengan aktris Kate Bosworth terjadi di luar sebuah kedai kopi, beberapa waktu kemudian dia dikenalkan lagi pada gadis itu oleh seorang temannya, lalu dia bertemu lagi dengan Kate di acara perdana film The Lord of the Rings: The Two Towers. Kedua aktor itu berkencan sampai kemudian berpisah untuk sementara pada tahun 2005. Namun, pada tanggal 5 September 2006, beberapa sumber melaporkan bahwa pasangan muda itu resmi berpisah lagi.

Sejak itu, orang-orang pun jadi "sibuk mencarikan" pasangan pengganti untuk Bloom, seperti menjodoh-jodohkannya dengan aktris-aktris yang kebetulan sedang dekat atau yang kedapatan sedang jalan bersamanya, seperti aktris cantik kelahiran Spanyol Penelope Cruz, bintang Inggris Sienna Miller, bintang cantik Uma Thurman, Jessica Biel, lawan mainnya di Elizabethtown Kirsten Dunst, sampai dengan model Miranda Kerr. Bahkan sampai ada situs jodoh yang menjodohkan Bloom dengan Britney Spears, sejak penyanyi muda itu cerai dengan Kevin Federline. Pria muda ini juga sempat digossipkan sedang dekat dengan Naomi Harris, pemeran Tia Dalma di Pirates of The Caribbean. Belakangan, Orlando Bloom digossipkan sedang dekat dengan Jennifer Aniston, mantan istri Brad Pitt. Namun, keduanya menyangkal gossip itu dan mengatakan bahwa mereka adalah teman.

0 komentar:

 
irma 3&ini - © 2007 Template feito por Templates para Você